Topic 1: Daily Activity 9 ( Indonesian Version ) 21 Februari 2019





Pada tanggal 21 februari 2019 kami datang lebih awal dibandingkan biasanya. Kami datang pada pukul 6 pagi dan langsung menyiapkan breakfast sesuai dengan pembagian kelompok. Kami langsung menyiapkan peralatan yang akan kami gunakan untuk membuat bubur ayam, tetapi chicken stock yang akan kami gunakan masih tersimpan pada freezer di belakang dan masih terkunci. Jadi kami hanya membuat buburnya setengah matang terlebih dahulu.

   Setelah mencari kunci gudang, sekitar jam 7 lewat , kunci gudangnya akhirnya ada . Kemudian kami mengambil chicken stock kami dan memanaskannya, setelah chicken stock kami cair kemudian kami tambahkan kedalam bubur kami.

   Kemudian setelah bubur kami jadi , kami mengambil tempat yang akan digunakan unuk menyimpan bubur yang telah kami buat dan setelah itu bahan bahan yang digunakan sebagai topping pada bubur kami siapkan didalam mangkuk. Kemudian setelah itu kami memberikannya ke restaurant.

    Kemudian setelah itu kami one line di cold kitchen , kemudian kami membagi section untuk membersihkan. Setelah itu kami istirahat , setelah istirahat kami makan makanan yang telah kami buat . Setelah itu kami one line kembali dan berdoa dan kami pulang pada jam 2 .



BUFFET
Continental breakfast


  English breakfast


 American breakfast



 Indonesian breakfast













*Thank You*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Garnish

Topic 1: Daily Activity (Indonesian version)16 april 2019

Terminologi Recipe 1.1