oktober 1

     Pada bulan ini, kami semua yang di palm court rolling section, kemudian saya mendapat section western. Pada awal pindah , saya sudah agak tau menu menu dari western itu apa saja jadi saya tidak terlalu kewalahan, staff di western waktu pertama mereka semua mau mengajarkan apa yang harus di lakukan dan caranya itu seperti apa. Tapi mereka hanya akan mengajarkan sekali saja kalau kita bertanya-tanya lagi yang sudah diajarkan siap siap saja dimarahi . Jadi saya memperhatikan yang mereka lakukan jadi saya cepat belajar.

   Diwestern walaupun panas karena kita harus meng grill steak ataupun burger tetapi jika di bandingkan diasian , saya lebih suka di western karena jika kita sudah tau cara nya seperti apa, staffnya membiarkan kita yang membuatnya sendiri, jadi saya di sini banyak belajar secara langsung.

   Makanan yang saya pernah diajarkan itu beef cheek, ya sesuai namanya itu berbahan dasar pipi sapi tetapi karena penjualannya tidak terlalu lancar ,itu jarang dibuat tetapi waktu itu karena sudah mau habis jadi pada waktu pembuatanya saya dapat melihatnya
 1. pertama beef cheeknya di grill terlebih dahulu sampai agak kecoklatan
 2. Setelah itu tambahkan daun bawang yang masih utuh dan tambahkan demi glace powder yang tlah di cairkan dan rendam beef cheek sampai tertutup semua

3. kemudian tutup menggunakan alumunium foil lalu roast selama 3 jam
4. Tusuk -tusuk daging , jika sudah empuk ,berarti sudah selesai.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Garnish

Topic 1: Daily Activity (Indonesian version)16 april 2019

Terminologi Recipe 1.1