desember 2

   pada bulan yang terakhir , saya tetap padasection breakfast . Jadi di breakfast kadang di tempatkan di omelette atau noodle section. Jadi kali ini, saya akan menjelaskan tentang noodle section . Pada noodle section hal pertama yang harus dibuat yaitu boil air di stockpot kecil kemudian menyiapkan condiment condiment noodle, seperti bakso dan sayur sayurannya.

     Condiment noodle , baksonya ada 3 macam yaitu fish ball, fish cake dan meatball. Untuk sayurannya ada 5 macam yaitu: Shimeji, Enoki, sawi putih, sawi hijau dan dan tauge. Untuk mie nya sendiri menggunakan mie udon, kwetiau, mie telur dan bihun.

    Pada saat menjaga stall tamunya bisa memilih sendiri condiment yang diinginkan kemudian kita sisa memanaskanya dengan cara di blach. Kemudian setelah itu jam breakfast mulai dari setengah 7 pagi sampai jam setengah 11 siang.Kemudian cara closing hampir sama dengan omelette. Setelah itu kami prepare kembali di main kitchen . kemudian istirahat dan inventory barang. Setelah itu lineup dan kemudian pulang.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Garnish

Topic 1: Daily Activity (Indonesian version)16 april 2019

Terminologi Recipe 1.1